Powered By Blogger

wuku warigagung

Bila perjalanan wuku Warigagung memasuki orbit mangsa "Desta", dampaknya terjadilah perubahan dari ketentuan asli pengaruh wuku tersebut. Hal itu besar sekali artinya bagi kehidupan dan penghidupan seseorang, maupun peristiwa-peristiwa Alam Semesta.

Pengaruh wuku Warigagung. Dewa: Batara Maharesi. Candra: Ketug Lindu. Seseorang yang terlahir dalam wuku tersebut sifatnya teliti dan kuat pendiriannya. Penghidupannya di hari tua dapat kaya, walau di masa muda susah. Kemudian akan terjadilah perubahan-perubahan kosmis, akibat cahaya zodiak yang disebut F-korona mempunyai pengaruh kuat sekali terhadap alam semesta dan kehidupan.

Pengaruh mangsa "Desta" besar sekali terhadap peredaran dan perjalanan wuku di dalam kehidupan, penghidupan, sifat, dan pengaruh alam semesta. Merupakan mister! kehidupan semesta alam. Meskipun seseorang dengan orang lain terlahir di dalam wuku yang sama, kenyataannya mempunyai sifat, nasib, dan perjalanan hidup yang berbeda. Hal itu dapat terjadi karena perbedaan jam kelahiran, Hari dan Pasaran (Weton).

Daftar ini merupakan sarangkaian pendataan keadaan seseorang dalam tata kehidupannya, Kelahiran mangsa, Wuku, dan Weton pribadi. Bagi pribadi anda dipersilakan untuk menelitinya dalam daftar sebagai berikut ini:

WetonLambangIbarat Dalam
Kehidupan
AlamBinatang
Minggu LegiMatahariKucingWasesa Segara
Senin PahingBulanMacanSumur Sinaba
Selasa PonApiKambingWasesa Segara
Rabu WageBumiSapiTunggak Semi
Kamis KliwonAnginAnjingLebu Katiup Angin
Jumat LegiBintangKucingTunggak Semi
Sabtu PahingAirMacanTunggak Semi

Tidak ada komentar: