Powered By Blogger

wuku galungan

Bila perjalanan Wuku Galungan memasuki orbit mangsa "Saddha", dampaknya terjadilah perubahan dari ketentuan asli pengaruh wuku tersebut. Hal itu besar sekali artinya bagi kehidupan dan penghidupan seseorang, maupun peristiwa-peristiwa . Alam Semesta.

Pengaruh wuku Galungan. Dewa: Batara Kamajaya. Candra: Peksi aning luhur. Seseorang yang terlahir dalam Wuku tersebut sifatnya berhati keras, tetapi senang menolong orang susah. Penghidupannya rejekinya sedikit, lagi pula pemboros, banyak kawan. Kemudian akan terjadilah perubahan-perubahan pengaruh kosmis, akibat cahaya zodiak yang disebut F-korona mempunyai pengaruh kuat sekali terhadap Alam Semesta dan Kehidupan.

Pengaruh Mangsa "Saddha" besar sekali terhadap peredaran dan perjalanan wuku dalam Kehidupan, penghidupan, sifat, serta pengaruh alam semesta. Merupakan misteri kehidupan semesta alam. Meskipun seseorang dengan orang lain terlahir dalam wuku yang sama, kenyataannya mempunyai sifat, nasib, dan perjalanan hidup yang berbeda. Hal itu dapat terjadi karena perbedaan jam kelahiran, Hari dan Pasaran (Weton).

Daftar ini merupakan serangkaian pendataan keadaan seseorang dalam tata kehidupannya, kelahiran mangsa, Wuku dan Weton pribadi. Bagi pribadi anda dipersilakan untuk menelitinya dalam daftar berikut ini:

WetonLambangIbarat Dalam
Kehidupan
AlamBinatang
Minggu PahingMatahariMacanTunggak Semi
Senin PonBulanKambingBumi Kapetak
Selasa wageApiSapiTunggak Semi
Rabu KliwonBumiKeraSatria Wibawa
Kamis LegiAnginKucingWasesa Segara
Jumat PahingBintangMacanSatria Wibawa
Sabtu PonAirKambingSumur Sinaba

Tidak ada komentar: