Powered By Blogger

wuku kurantil

Bila perjalanan Wuku Kurantil memasuki orbit mangsa "Kasadasa", maka terjadilah perubahan dari ketentuan asli Wuku tersebut. Hal itu besar sekali artinya bagi kehidupan dan penghidupan seseorang, maupun peristiwa-peristiwa Alam Semesta.

Pengaruh Wuku Kurantil. Dewa: Batara Langsur. Candra: Woh- wohan. Seseorang yang terlahir dalam Wuku tersebut sifatnya terburu nafsu, dan keras kemauannya. Penghidupannya hidupnya selalu kekurangan, tidak dapat simpan uang. Kemudian akan terjadilah perubahan-perubahan pengaruh kosmis, akibat cahaya zodiak yang disebut F-korona mempunyai pengaruh- kuat sekali terhadap Alam Semesta dan kehidupan.

Pengaruh mangsa. "Kasadasa" besar sekali terhadap peredaran dan perjalanan Wuku di dalam kehidupan, penghidupan, sifat, dan pengaruh Alam Semesta. Merupakan misteri kehidupan Semesta Alam. Meskipun seseorang dengan orang lain terlahir di dalam Wuku yang sama, kenyataannya mempunyai sifat, nasib, dan perjalanan hidup yang berbeda. Hal itu dapat terjadi karena perbedaan jam kelahiran, Hari dan pasaran (Weton).

Daftar ini merupakan serangkaian pendataan keadaan seseorang dalam tata kehidupannya, kelahiran mangsa,Wuku dan Wetonpribadi. bagi pribadi anda dipersilahkan untuk menelitinya dalam daftar sebagai berikut ini:

WetonLambangIbarat Dalam
Kehidupan
AlamBinatang
Minggu PonMatahariKambingSatria Wirang
Senin wageBulanSapiWasesa Segara
Selasa KliwonApiAnjingSumur Sinaba
Rabu LegiBumiKucingSatria Wirang
Kamis PahingAnginMacanSatria Wibawa
Jumat PonBintangKambingBumi Kapetak
Sabtu wageAirSapiBumi Kapetak

Tidak ada komentar: