Powered By Blogger

wuku wayang

Bila perjalanan Wuku Wayang memasuki orbit mangsa "Kawolu", dampaknya terjadilah perubahan dari ketentuan asli pengaruh Wuku tersebut. Hal itu besar sekali artinya bagi kehidupan dan penghidupan seseorang, maupun peristiwa-peristiwa Alam Semesta.

Pengaruh Wuku Wayang. Dewa: Batari Sri. Candra: Damar murub. Bagi seseorang yang terlahir dalam wuku tersebut sifatnya pengampun, senang bersahabat, dan senang menolong. Penghidupannya rejekinya cukupan, tapi di hari tua dapat kaya. Kemudian akan terjadilah perubahan-perubahan pengaruh, kosmis, akibat cahaya zodiak yang disebut F-korona mempunyai pengaruh kuat sekali terhadap Alam Semesta dan Kehidupan.

Pengaruh Mangsa "Kawolu" besar sekali terhadap peredaran dan perjalanan Wuku didalam kehidupan, penghidupan, sifat, dan pengaruh alam semesta. Merupakan misteri kehidupan semesta alam. Meskipun seseorang dengan orang lain terlahir di dalam Wuku yang sama, kenyataannya mempunyai sifat, nasib, dan perjalanan hidup yang berbeda. Hal itu dapat terjadi karena perbedaan jam kelahiran, Hari dan Pasaran (Weton).

Daftar ini merupakan serangkaian pendataan keadaan seseorang dalam tata kehidupannya, kelahiran Mangsa, wuku, dan weton pribadi. Bagi pribadi anda dipersilakan untuk menelitinya dalam daftar sebagai berikut ini:

WetonLambangIbarat Dalam
Kehidupan
AlamBinatang
Minggu WageMatahariSapiTunggak Semi
Senin KliwonBulanAnjingSatria Wirang
Selasa LegiApiTikusWasesa Segara
Rabu PahingBumiMacanTunggak Semi
Kamis PonAnginKambingWasesa Segara
Jumat WageBintangSapiSatria Wibawa
Sabtu KliwonAirKeraSatria Wibawa

Tidak ada komentar: