Powered By Blogger

Aji Panglimunan




Aji mantra ini adalah ajian tingkat tinggi dan memerlukan tingkat penguasaan roh yang bagus. Aji Mantra ini digunakan agar orang tidak bisa melihat kita.

Cara melihat apakah sudah berhasil :Setelah mantra dibaca, ketika matahari terbit berdirilah disatu tempat agar badan anda terkena cahaya matahari, lalu cobalah mencari bayangan diri anda sendiri. Apabila sudah tidak dapat melihat bayangan, maka bisa dipastikan aji panglimunan ini sudah berhasil. Apabila bayangan masih tampak berarti tidak berhasil dan harus mengulang ritual persyaratannya lagi.

Syarat yang dilakukan:Ritual Ngebleng selama 7 hari 7 malamMulai hari Selasa Kliwon. lihat Kalender Jawa


Aji Mantra yang dibaca:Ingsun amatak ajiku si ajisokoingsun mancik bumine AllahYo aku anake Jan Banujan, aku Kilat Buwonosakabehing mungsuh ora padha waruh marang akumatane dak tutupi bathok bolupeteng dhedhet alimengansakehing musuh podho cadhok cato-cato polobingung kersaning Allah Arti mantra dalam Bahasa IndonesiaAku merapal ajian ku si ajisokoaku berdiri di bumi AllahYa aku anaknya Jan Banujan, aku Kilat BuanaSemua musuh tidak ada yang melihat akumatanya aku tutup dengan "bathok" (tempurung kelapa) bolu gelap gulita kebingungansemua musuh saling "cadhok cato-cato polo" (berkelahi sendiri)Bingung atas kehendak Allah Ingat jangan menggunakan Ajian ini untuk hal-hal yang tidak baik, gunakan hanya untuk melawan kejahatan yang menguasai satu tempat.


Penting:Baca Peraturan

Tidak ada komentar: