Powered By Blogger

resep untuk kaum hawa


Ramuan Untuk Menyempitkan Vagina
Ramuan ini terutama dipergunakan untuk para ibu yang baru melahirkan.
Ramuan pertama: ( Ramuan ini untuk bagin luar).
• Kulit Pinang (sepet jambe) yang masih muda secukupnya direndam dalam air bersih.
• Daun Sirih temu urat (tempo rose) 13 butir, tumbuk hingga halus lalu campur engan rendaman kulit pinang.
• Gambir asli (Palembang) 3 butir, tumbuk halus lalu campurkan pula pada rendaman tersebut.
• Kapur yang putih bersih, diayak juga campurkan pada rendaman tadi. Setelah ramuan tercampur semua aduklah sampai rata, biarkan kira-kira ½ jam, setelah mengendap ambil airnya. Air itulah yang dipergunakan membasuh Vagin sehari 5 kali. Ulangi dengan tekun.



Ramuan Kedua : (Ramuan ini untuk diminum)
Ambil 3 sendok makan beras rendam selama 3 jam, Ambil 10 jari kencur,jahe sepotong besar, kuning sepotong kecil, 125 gram gula jawa, 1 sendok makan asam jawa, garam secukupnya, jeruk nipis satu butir, daun pandan secukupnya.
Caranya :
Kencur, kuning, jahe, daun pandan, gula, asam direbus dengan 3 gelas air kemudian disaring. Kencur, jahe dan kunyit (setelah direbus) digerus atau digiling bersama beras. Sesudah halus, maka air rebusan tadi dicampurkan pada rempah-rempah tadi, saring dengan kain bersih, terahir peraslah jeruk nipis dan bibihi garam secukupnya, kalau kurang manis tambahkan madu asli, atau gula pasir.



Cara Mengharumkan Vagina
Banyak hal yang menyebabkan vagina berbau tidak enak atau busuk. Misalnya karena kurang menjaga kebersihan atau juga karena penyakit keputihan. Resep dibawah ini akan membuat vagina jadi harum dan segar dan tak usah merasa kecil hati di hadapan suami.
Cara pertama : (Ramuan untuk diminum)
Cari sepuluh lembar daun sirih besar yang sudah mulai menguning. Bersihkan daun itu lalu rebuslah dengan air 2 gelas. Biarkan sampai air tinggal segelas. Kalau sudah dalam keadaan hangat-hangat kuku minumlah. Lakukanlah hal ini tiap pagi dan sore ini niscaya vagina Anda berbau harum.
Cara kedua :
Ambil segenggam kemangi, tumbuk halus dan peras airnya. Campurkan madu sesendok the dan seujung kuku garam yodium, aduk sampai rata baru diminum. Minum ramuan ini tiap pagi hingga sebulan penuh, lalu seminggu cukup dua kali. Daun kemangi ini baunya sedap. Vagina andapun jadi berbau harum, sedap dan suami bakal lebih menyayangi Anda.



Jika Vagina Gatal-gatal
Rasa gatal pada vagina bisa melanda siapa saja, terutama para wanita yang ditinggal suami dinas jauh di luar kota dan berhari-hari atau para janda. Bila digaruk terasa nikmat, kalau tidak digaruk gatalnya bukan main. Kalau saat menggaruk itu berada di dalam kamar sendiri tak jadi masalah, bagaimana bila rasa gatal itu menyerang saat berada d tempat ramai ? Apa mungkin Anda akan menggaruknya, rasa kurang sopan dan mengurangi keanggunan anda. Untuk mengatasi gatal pada vagina gunakan ramuan dibawah ini :
Bahan-bahan :
• 7 lembar daun sirih
• 2 gelas air
• Asam kawak (asam yang sudah lama) secukupnya
Caranya :
Ketiga bahan direbus hingga mendidih, bila sudah dingin baru diminum. Tiap kali habis kencing basuhlah vagina anda dengan air yang dicampuri rebusan daun sirih tadi. Lakukan dengan tekun, niscaya rasa gatal itu akan hilang/ lenyap.
Payudara Yang Mengeras dan Sakit
Para wanita yang habis melahirkan pertama kali biasanya badannya demam, buah dadanya terasa sakit dan mengeras. Jangan bingung, bila ada kasus demikian gunakan ramuan sederhana di bawah ini
• Cari sarang lebah tutuh (lebah berwarna biru, kecil dan panjang sarangnya terbuat dari tanah liat di sudut rumah pedesaan). Hancurkan sarang lebah itu, campur dengan air dan asam kawak. Oleskan pada bagian yang sakit sampai merata berulang kali. Bila anda sabar melakukannya niscaya rasa sakit segera hilang.

Tidak ada komentar: