Powered By Blogger

belajar menarik gaman atau pusaka khusus pemula,..

oleh : Gus Enda


1. setiap selesai sholat fardhu bacalah ” laahaula walaa quwwata ilaa billaahil aliyyil adziim ” 111x selama 3 hari.
2. sebelumnya tawasul kepada nabi muhammad, nabi khidir, dan 4 malaikat,dan para pini sepuh / para leluhur/danyang tempat dimana kita mau menarik pusaka.
3. setiap malam pada saat puasa baca ” laahaula walaa quwwata ilaa billaahil aliyyil adziim ” 1000x 

cara memakainya/praktek dilapangan:

letakan telapak tangan ke tanah yang dianggap terdapat benda pusaka.( tetapi sebelumnya cari info keberadaan benda pusaka di tempat yang mau diambil selengkap-lengkapnya),.

selanjutnya nanti akan terasa energi yang sangat besar, tangan seperti kesemutan dan dengan sendirinya tangan akan bergerak tidak bisa di kendalikan, tangan akan berhenti bila sudah berada pada letak benda pusaka/gaman tesebut, sebelum menaruh telapak tanagan ke tanah baca terlebih dulu al fateha 3x, laahaula walaa quwwata ilaa billaahil aliyyil adziim 11x, syahadat 3x, sholawat 3x, dan niatakan untuk mengambil pusaka..

bila tangan sudah berada pada pusaka , mata terpejam, lalu bayangkan seperti mengambil benda dengan tenaga dalam, lalu benda akan muncul. sebelum mengambil baca basmalah 11x, al ikhlas 3x, al falaq 3x, an nas 3x.

ingat: akan sangat berbahaya menarik pusaka apabila tidak memiliki ilmu tenaga dalam,ilmu terawangan dan ilmu pageran badan.
sebaiknya ambil yg memang hak agar keseimbangan alam tetap terjaga dan tidak ada bencana

Tidak ada komentar: