Powered By Blogger

makna warna aura

MAKNA WARNA AURA

1. WARNA MERAH

Aura warna merah adalah berani atau panas, warna energi yang kuat, melambangkan api dan daya kreatif primer, orang dengan warna Aura ini cenderung penuh dengan vitalitas hidup, dengan kepribadian meledak-ledak dan cenderung berangasan, akan tetapi dinamis dan mencerminkan amarah, kebencian dan pribadinya penuh perubahan tak terduga.

2. WARNA KUNING

Warna kuning adalah warna panas dan merupakan salah-satu diantara warna-warna aura yang kuat pancarannya dan mudah di lihat. Kuning melambangkan kesuksesan, keberhasilan dan optimisme, pemiliknya penuh dengan ide-ide ofensif, keceriaan dan daya intelektualitas yang tinggi.
Cenderung mempunyai kepekaan batin yang tinggi, ada kemampuan CLAIRVOYANCE [tahu sebelum terjadi], perfeksionis [semua ingin serba sempurna].

3.WARNA JINGGA

Warna jingga adalah juga warna panas. Si pemiliknya memancarkan daya cipta khayal yang tinggi. pikiran dan kesadaran dengan sangat baik,sehingga sering memunculkan karya cipta yang adiluhung, mempunyai intuisi baik dan dalam hidupnya sering bertanya-tanya tentang makna kehidupan.

4. WARNA HIJAU

Warna hijau mencerminkan kejujuran,keluguan,dapat dipercaya,kepribadian handal dan terbuka. Cenderung berwatak sosial dan belas kasih terhadap sesama.

5. WARNA BIRU

Warna biru adalah warna dingin, lambang keteduhan, ketenangan dan kedamaian, mencerminkan ketulusan,kebenaran dan kerisauan. Pemilik warna ini berkepribadian tenang,teduh dan matang.

6. WARNA ORANYE

Warna oranye adalah warna keceriaan dan kehangatan, berpengaruh pada emosi dan imajinasi dan kreatifitas pemiliknya.

7. WARNA COKLAT

Warna coklat mencerminkan keseriusan,kerajinan pada pekerjaan yang dikerjakan nya dan keseimbangan[telaten] untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

8. WARNA PUTIH

Warna putih adalah warna kesucian. Pemiliknya berisi pada kebersihan batin dan penuhnya unsur-unsur kebenaran dalam diri pemiliknya.

BIRU MUDA:
Mencerminkan kreatifitas dan imajinasi serta intuisi yg baik. Warna ini menunjukkan pula kepekaan dan perhatian pemiliknya pada dunia spiritual dan supranatural.

ORANYE MUDA :
Memperlihatkan kurangnya daya imajinasi dan kreatifitas pemiliknya.

ORANYE TUA :
Sering mempengaruhi si pemilik warna ini bertindak berlebihan dalam berbagai hal seperti egois,suka ingin menang sendiri.

Tidak ada komentar: